KEUNGGULAN XAMTHONEPLUS



 KEUNGGULAN  XAMTHONEPLUS


Jus Kulit Manggis XAMthonePlus terbukti mempunyai keunggulan mampu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu, XAMthonePlus  mempunyai sifat sebagai antikanker , antiinflamasi, antimikroba, antialergi, menurunkan kolesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif ( jantung , stroke , katarak) dan masih banyak lagi.

XAMthonePlus diciptakan dangan teknologi tinggi dan menggunakan prinsip  YIN-YANG balance dengan bahan-bahan asli dari spesies unggulan yang terpilih dari ratusan spesies manggis yang ada,tanpa tambahan zat-zat yang bias merugikan kesehatan Anda.KESEHATAN ANDA LEBIH BERHARGA DARIPADA HARTA BENDA.Coba bandingkan 30ml XAMthonePlus dengan 300ml jus manggis lainnya.

XAMthonePlus  dapat membantu memperbaiki system produksi hormone bukan hanya untuk pria akan tetapi bias juga untuk wanita(perbaikan hormone dapat membantu menunda usia menopause).Dapat membantu menguatkan tulang,pemeliharaan gigi dan rambut.

XAMthonePlus juga bagus untuk anak-anak di atas usia 6 tahun untuk menurunkan demam dan menambah nafsu makan pada anak.XAMthonePlus dapat membantu pertumbuhan dan tinggi tubuh anak.
XAMthonePlus minuman suplemen kesehatan kelas premium dengan formula khusus untuk memenuhi standar kesehatan terbaik dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan dunia.
XAMthonePlus sangat efektif untuk pencegahan penyakit berbahaya,dan membantu menyembuhkan,memulihkan,dan menyehatkan seluruh organ tubuh.XAMthonePlus mewujudkan semua impian Anda untuk hidup sehat dan awet muda serta menjauhkan Anda dari segala macam penyakit yang menyerang.

Keunggulan utama XAMthonePlus: Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar,minum di pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.


Cara pemakaian yang dianjurkan :

*Minumlah  30 s/d 60ml (6  s/d  12 sendok makan)sebelum tidur.
ANDA TIDUR-XAMthonePlus-BEKERJA UNTUK ANDA
*JIka kondisi lelah atau sakit minum 2 atau 3 X sehari
*Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak,minimal 8 gelas per hari

Keterangan :
1. Dilarang untuk wanita hamil muda( 1-4bulan) dan anak-anak dibawah usia 5 tahun.
2. Sloki/gelas takar harus bersih(cuci kembali setelah di pakai).
3. Tidak boleh diminum langsung dari botol.
4. Botol segera ditutup kembali dan disimpan dalam kulkas
5. Setelah keluar dari kulkas,jangan lebih dari 3 hari.
6. Saat mengkonsumsi XAMhonePlus dianjurkan untuk dikumur 3 kali sebelum ditelan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar